Brimob Papua Siap Jaga Ketat Penutupan PON XX Papua Tahun 2021 di Stadion Lukas Enembe

0
66

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA – Menjelang Penutupan PON XX Papua, Personel Sat Brimob Polda Papua dikerahkan dengan kekuatan penuh guna mengamankan jalannya acara penutupan PON XX Papua di stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan Sentani, Jayapura, Jumat (15/10).

Personel Brimob Papua turun dengan kekuatan penuh menjaga serta mengamankan jalannya pelaksanaan acara penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021 yang akan ditutup langsung oleh Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin.

Personel Brimob yang dipimpin langsung oleh Waden Gegana AKP Komarul Huda, S.H. akan menempati posisi pengamanan dari pagi hari usai kami melakukan apel pengecekan di Mako Sat Brimob dan kemudian dengan perlengkapan lengkap, akan bergeser ke stadion Lukas Enembe.

“Personel Brimob yang diturunkan dengan kekuatan penuh dan dilengkapi dengan perlengkapan serta peralatan yang lengkap agar dapat memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,” ucap Wadanden Gegana Sat Brimob Polda Papua AKP Komarul Huda, S.H.

AKP Komarul Huda, S.H. melanjutkan, selain terlihat pada titik-titik pengamanan sesuai plotingan yang sudah dibagikan, personel Brimob dengan semangat pantang menyerah masih terlihat extra melakukan pengamanan demi berlangsungnya kegiatan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

“Semangat kami tidak pernah padam dalam melaksanakan tugas dimanapun saja walaupun kami sudah dari pagi hari disini tak akan membuat kami lengah untuk memberikan yang terbaik kepada indonesia. “BRIMOB UNTUK INDONESIA”,” ungkap AKP Komarul Huda, S.H.

Sampai saat ini personel Brimob Papua masih terus berjaga-jaga dengan kesiap siagaan penuh guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan serta ancaman yang berintesitas tinggi dalam kegiatan penutupan tersebut. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here