Minggu, September 26, 2021

Binmas Polres Supiori Peduli Pendidikan melalui Program Polisi Pi Ajar di SMA Negeri 1 Korido

Supiori, reportasepapua.com – Kasat Binmas Polres Supiori Ipda Maryono bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar di Sekolah tepatnya di SMA Negeri 1 Korido, Distrik Supiori Selatan. Senin (10/9/2018).

Silwanus Manufandu S.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Korido, Distrik Supiori Selatan menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Satuan Binmas Polres Supiori dan berharap kedepannya agar selalu memberi pembinaan terhadap siswa-siswi kami di SMA Negeri 1 Korido.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya program kapolri ini kami dapat terbantu dimana polisi selain melakukan tugas pengamanan ternyata juga bisa melakukan tugas mengajar,” Ungkapnya.

Sementara itu Ipda Maryono selaku Kasat Binmas Polres Supiori memberikan 3 pokok materi kepada siswa dan siswi SMA Negeri 1 Korido, Distrik Supiori Selatan yang berjumlah 125 anak yaitu pertama masalah hoax yang akhir-akhir ini banyak beredar di media sosial bagi pelajar yang menggunakan handphone android harus lebih bijak memilah-milah informasi berita yang ada agar bermanfaat bagi Pelajar.

“saya himbau untuk kita semua soal Masalah tentang narkoba dimana narkoba tidak memandang umur apalagi kepada adek-adek ini paling rentan di susupin narkoba, oleh karenanya pergaulan yang kurang baik, contohnya akhir-akhir ini ada kerupuk jamur yang disisipkan narkoba selain itu miras juga menjadi salah satu bentuk cara merusak masa depan adek-adek, sehingga saya berpesan saya jauhi narkoba dan miras agar nantinya tidak merugikan diri sendiri dan harus waspada jangan sampai terjerumus,” Tegasnya.

Maryono Menambahkan Untuk masalah lalulintas yang paling sering kita lihat banyak anak sekolah yang membawa kendaran bermotor tidak memakai helmĀ dan membawa motor ugal-ugalan, oleh sebab itu saya himbau untuk yang membawa kendaran dengan tertib dan aman, kecelakaan terjadi karena diawali pelanggaran di samping itu bagi adek-adek yang sudah cukup umur wajib membuat SIM untuk keamanan dan keterbiban berlalulintas. Tutup Kasat Binmas Polres Supiori.(anto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook=”tagdiv” twitter=”tagdivofficial” youtube=”tagdiv” style=”style8 td-social-boxed td-social-font-icons” tdc_css=”eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9″ custom_title=”Stay Connected” block_template_id=”td_block_template_8″ f_header_font_family=”712″ f_header_font_transform=”uppercase” f_header_font_weight=”500″ f_header_font_size=”17″ border_color=”#dd3333″]
- Advertisement -

Latest Articles