Binmas Noken Wilayah Yapen Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

0
30

YAPEN, REPORTASEPAPUA – Bertempat di Kampung Kandowarira Distrik Anatorei Kab. Kep. Yapen. Pada Hari Senin tanggal 22 November 2021, Dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif Binmas Noken Wilayah Kepulauan Yapen melaksanakan kegiatan Peduli Kamtibmas (PEKA).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Korwil Kepulauan Yapen Iptu I Wayan Sukandia, S.E bersama bersama 2 Personel.

Korwil Binmas Noken Yapen menyampaikan ada berapa program binmas noken salah satu diantaranya program “PEKA” (Peduli Kamtibmas) yang mana mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kampung Kandowarera dengan mengaktifkan kembali Siskamling dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kiranya program ini dapat diterima dan laksanakan sehingga dapat memberikan dampak positif dan dirasakan oleh masyarakat sekitar dan kampung kita tetap terjaga denga naman serta kondusif,”ungkap Iptu I Wayan Sukandia.

Iptu I Wayan Sukandia juga menambahkan, menjelang Natal dan Tahun Baru hendaknya warga masyarak melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif jangan mudah terprovokasi dengan ajakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut juga Iptu I Wayan Sukandia mengajak masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan agar semua bisa terbebas dari bahaya Virus Corona (Covid-19).

“Pandemik Covid 19 sampai saat ini belum usai hendaknya selalu jaga kesehatan diri kita sendiri maupun keluarga selalu menggunakan masker setiap melaksanakan aktifitas diluar rumah,”tutup Iptu I Wayan Sukandia, S.E. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here