Binmas Noken Tinjau Perkembangan Spot Peternakan Milik Bapak Alex Doga

0
65

WAMENA, REPORTASEPAPUA – Personel Binmas Noken Polres Jayawijaya menyambangi spot peternakan milik bapak Alex Soga di Jalan Potikelek Wamena, Kamis (02/12/2021) siang.

Dalam kunjungan tersebut personel Binmas Noken memantau perkembangan ternak Babi yang diserahkan oleh Binmas Noken Polri sekaligus menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada keluarga bapak Alex Doga.

Ka Korwil Wamena Binmas Noken AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap menyatakan bahwa dalam kunjungan tersebut pihaknya berpesan kepada keluarga bapak Alex Doga agar melanjutkan pesan Binmas Noken kepada keluarga lainnya agar tidak ikut- ikutan dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menganggu Kamtibmas di Kota Wamena dan umumnya di Kabupaten Jayawijaya.

“Kami berpesan agar keluarga tidak terpengaruh dengan berita Hoax atau info yang tidak jelas yang nanti akan merugikan diri sendiri maupun keluarga. Selain itu hubungan kerjasama yang baik ini tetap di jaga dan tetap membantu pihak TNI dan Polri untuk tetap menjaga Kamtibmas di Kabupaten Jayawijaya pada umumnya dan apabila ada gangguan Kamtibmas  agar segera menghubungi personel Binmas Noken atau penjagaaan Polres melalui telepon agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan bersama,” ujar AKP Harbani.

Ka Korwil Wamena juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga bapak Alex Doga atas kerjasama antara bapak alex doga dan keluarga sehingga Kamtibmas di Kota Wamena saat ini masih dalam keadaan aman karena kerjasama bapak Alex sebagai tokoh adat bersama keluarga yang saat ini masih berperang aktif dan sebagai perpanjangan tangan dari Polri.

 “Kami mengingatkan bahwa saat ini kita sudah masuk bulan Desember dan bagi umat kristen akan merayakan Hari Natal 25 Desember 2021 dan menyambut  tahun baru 1 januari 2022, oleh karena itu mari bersama- sama menjaga Kamtibmas agar Kota Wamena tetap aman dan Damai, ” imbuhnya.

Keluarga bapak Alex Doga menyampaikan terima kasih  kepada Binmas Noken yang sudah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, memberikan Sembako, sekaligus  memantau perkembangan ternak babi dan dirinya tetap mau bekerja sama dengan Polri dalam hal ini Binmas Noken. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here