Bhakti Sosial Bhayangkari Daerah Papua di HKGB ke-69 Tahun

0
48

MERAUKE, REPORTASEPAPUA – Bertempat di Rumah Binaan Muslim Papua Kabupaten Merauke, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HKGB Ke-69 oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri, Sabtu (18/09).

Hadir dalam kegiatan yakni Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Riris Alfred, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Ndari Untung Sangaji, Pengurus Bhayangkari Cabang Merauke dan Pimpinan Rumah Binaan Muslim Papua Ustad Hendri.

Dalam sambutannya Ny. Eva Mathius Fakhiri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, santri dan pak ustad karena kami disini disambut dengan sangat hangat.

“Maksud kami kesini yaitu untuk bersilaturahmi dengan para santri sekalian juga para warga masyarakat yang ada disini. Disini juga kami membawa beberapa oleh-oleh tolong jangan dilihat dari harga dan nilainya tetapi dilihat dari niat baik dan juga kepedulian kami kepada masyarakat semua,” ucap Ny. Eva Mathius Fakhiri.

Jujur saya sangat senang ada disini, karena saya melihat saudara-saudari saya disini sangat ramah. Saya juga berharap dapat kembali lagi kesini dan suatu saat nanti kalo saya ke Merauke, saya akan ingat tempat ini.

Sementara itu, dalam kesempatannya Ustad Hendri mengatakan kami Sangat senang akan kehadiran ibu ketua Bhayangkari beserta rombongan ke tempat ini. Maaf jika kami masih banyak kurangnya dalam menyambut ibu sekalian karena beginilah keadaan kami disini tetapi ibu masih mau hadir ditempat ini.

“Kami sangat-sangat berterimakasih juga atas kepedulian ibu ketua dan Bhayangkari karena bantuan ini sangat berharga juga sangat bermanfaat untuk kami disini,” tutur Ustad Hendri. (adv polda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here