NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | KupasOnline | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | Newsroom | ReportasePapua | RedaksiPos | WartaSehat JetSeo
Beri Apresiasi Kepada Pelanggan, Pertamina MOR VIII Dorong Masyarakat Gunakan Brightgas – Reportase Papua

Beri Apresiasi Kepada Pelanggan, Pertamina MOR VIII Dorong Masyarakat Gunakan Brightgas

Region Manager Domestic Gas VIII, Probo Prasiddhahayu dalam acara penyampaian apresiasi pelanggan di Entrop Jayapura. (anto/reportasepapua.com)
banner 120x600

Jayapura,reportasepapua.com – Sebagai Salah Satu BUMN di indonesia yang Berkomitmen tinggi dalam membantu masyarakat di Wilayah VIII (Papua-Maluku), Pertamina Tak henti hentinya melakukan kegiatan Dalam rangka memberikan penghargaan kepada pelanggan setia Pertamina di Hari Pelanggan Nasional, Pertamina MOR VIII memberikan apresiasi kepada pelanggan LPG di wilayah Marketing Operation Region VIII Maluku – Papua pada Selasa (4/9) sore waktu setempat. Apresiasi ini diberikan oleh Pertamina kepada usaha kecil dan menengah yang telah menggunakan Brightgas dalam mendukung usahanya. Dalam kegiatan ini, Pertamina memberikan piagam penghargaan, tabung gas Bright Gas 5.5 Kg, branding dan perlengkapan seperti celemek, perbaikan meja dan fasilitas di tempat usaha pelanggan.

Kegiatan ini secara serentak dilaksanakan di beberapa kota di wilayah MOR VIII Barat yakni di Jayapura, Sentani, Sorong, Biak, Timika, dan Manokwari. Selain sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan, kegiatan ini sekaligus untuk memberitahukan bahwa Bright Gas telah hadir untuk masyarakat Jayapura dan wilayah Maluku – Papua lainnya.

Region Manager Domestic Gas VIII, Probo Prasiddhahayu dalam acara penyampaian apresiasi pelanggan di Entrop Jayapura menyatakan bahwa Pemberian apresiasi kepada sekitar 20 usaha kecil dan menengah di wilayah MOR VIII yang telah menggunakan Bright Gas dalam menjalankan usaha mereka.

“Kegiatan ini menjadi salah satu promosi untuk menyampaikan kepada masyarakat Jayapura dan wilayah Maluku – Papua lainnya bahwa Bright Gas telah hadir dan saatnya para konsumen untuk beralih dari minyak tanah,” Tegasnya.

Masyarakat Pengguna Brightgas Ketika Mendapat Penghargaan dari Pertamina MOR VIII. (anto / reportasepapua.com)

Kegiatan apresiasi bagi pelanggan LPG tahun ini target sasarannya dikhususkan bagi pelanggan usaha kecil dan menengah seperti rumah makan dan pedagang kaki lima. Adapun pelanggan yang mendapatkan apresiasi ini adalah konsumen yang telah menggunakan Bright Gas 5.5 Kg minimal 3 bulan dan menggunakan 3 tabung per bulan. Kegiatan ini merupakan wujud penghormatan dan terima kasih kepada para pelanggan setia Pertamina MOR VIII di momen HPN 2018.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional MOR VIII dibuka oleh General Manager Pertamina MOR VIII Boy F.J Lapian bertempat di SPBU 84.991.03 Entrop Jayapura pada Selasa (4/9) pagi. Dalam kegiatan ini, Pertamina MOR VIII memberikan kegiatan apresiasi terhadap pelanggan setia Pertamina MOR VIII di Jayapura dengan pemberian bingkisan kepada pelanggan setia pengguna produk BBM berkualitas serta pemberian reward Bright Gas. (anto/reportasepapua.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *