Berbagi Berkat Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ketua Persit Natalia Yogo Triyono

0
35

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA – Komandan Koramil 1701-22/Muara Tami Kapten Inf Sungging Wijaya beserta 6 orang anggota Babinsa lainnya melaksanakan pendampingan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada Jemaat Gereja Katholik Santo Petrus, bertempat di Kampung Koya Tengah, Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Sabtu (18/9/2021).

Disela kegiatan tersebut, Komandan Koramil 1701-22/Muara Tami Kapten Inf Sungging Wijaya menjelaskan bahwa Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Kodam XVII/Cenderawasih Ny.Natalia Yogo Triyono, diwakili oleh Ibu Persit Koorcab Korem 172/ PWY PD XVII/Cenderawasih Ny.Juliet Izak Pangemanan, membagikan bantuan sembako dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun Ibu Natalia Yogo Triyono yang ke 53 Th, tepatnya pada tanggal 5 oktober 2021 mendatang.

“Pemberian sembako yang di lakukan secara simbolis di wakili oleh Ibu Persit Korem 172/PWY Ny. Juliet Izak Pangemanan kepada Pastor Gereja Katholik Koya Tengah Bapak Jhon .J. yang mana di awali dengan doa dan pemotongan kue ulang tahun dan ucapan selamat kepada Ibu Natalia Yogo Triyono secara bersama-sama oleh warga jemaat dan ibu-ibu persit,” kata Danramil Kapten Sungging.

Kapten Inf Sungging Wijaya menambahkan, kegiatan yang dilakukan sangat bermanfaat bagi warga jemaat, karena warga mendapatkan sembako dan juga bisa bersama-sama memeriahkan hari ulang tahun dari Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Kodam XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono.

“Saya sebagai aparat TNI yang berada di kewilayahan pun dapat melaksanakan tugas pendampingan dengan baik sampai dengan selesainya kegiatan ini,” jelas Danramil.

Tokoh agama Pastor Jhon mewakili warga jemaat, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian sembako tersebut.

“Saya dan jemaat sangat senang, karena kami semua bisa bersama-sama memeriahkan hari ulang tahun Ibu Natalia Yogo Triyono yang ke 53 th, semoga sehat selalu dan panjang umur,” kata Pastor Jhon.

“Karena ibu-ibu sudah datang ke tempat kami sebagai tamu, maka kami pun akan memberikan oleh-oleh hasil bumi yang ada di Koya Tengah seperti Sayur mayur dan Buah-Buahan,” tambah Pastor Jhon. (adv Pendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here