Begini Bentuk Cinta Kasih Ketua Bhayangkari Kepada TK Kemala Bhayangkari 03 Hamadi

Jayapura,reportasepapua.com – Sebagai Bentuk kepedulian dan Cinta Kasih Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Pengurus Cabang Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Jayapura serta melihat langsung TK Kemala Bhayangkari Hamadi.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin bersama rombongan Mengunjungi TK  Kemala Bhayangkari 03 Hamadi, dan Dalam kunjungannya ke sekolha ini di sambut oleh Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 03 Hamadi Ibu Siti Haryini S.Pd dan langsung menemui Siswa – Siswi TK yang berjumlah 29 Orang yang sudah duduk rapi di ruangan dengan terlihat semangat dan antusias menyambut Ibu Kapolda ini.

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari kemudian bertatap muka dengan siswa-siswi dan membagikan bingkisan snack serta hadiah bagi siswa-siswi yang bisa menjawab pertanyaan dari Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah dan mendapatkan hadiah buku Tulis. Selain itu, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah memberikan Bantuan Buku bagi Perpustakaan TK Kemala Bhayangkari 03 Hamadi Distrik Jayapura Selatan dimana ini merupakan komitmen Polri untuk membangun pendidikan dan pertanian di Papua.

Dalam Sambutannya, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin, Menyampaikan kepada anggota Bhayangkari daerah Papua untuk saling menjaga kekompakan, kebersamaan dan terus jalin hubungan silaturahmi antar sesama anggota Bhayangkari dan bersikap Arif dalam bermasyarakat, sehingga tidak mudah  terpengaruh dengan hal hal yang merugikan diri sendiri, dan keluarga besar Bhayangkari dan Polri serta pandai mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat, dan terus menggali potensi diri.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan, Bhayangkari Cabang Jayapura Kota juga harus dapat menjalin kerjasama yang baik dengan organisasi wanita lainnya.  Terkait,  TK Kemala Bhayangkari yang berada di bawah kendali Bhayangkari Cabang Kota Jayapura, agar lebih di perhatikan lagi, dan dibantu terutama permasalahan permasalahan diantaranya terkait kekurangan guru TK, jumlah murid dan akreditasi,”Tegasnya.

Kegiatan Kunjungan ini kemudian di akhiri dengan foto bersama dan ramah tamah.(anto)

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

[td_block_social_counter facebook=”tagdiv” twitter=”tagdivofficial” youtube=”tagdiv” style=”style8 td-social-boxed td-social-font-icons” tdc_css=”eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9″ custom_title=”Stay Connected” block_template_id=”td_block_template_8″ f_header_font_family=”712″ f_header_font_transform=”uppercase” f_header_font_weight=”500″ f_header_font_size=”17″ border_color=”#dd3333″]
- Advertisement -

Latest Articles