Batiqa Hotel Tawarkan Buka Puasa Ramadan Nusantara & Staycation

0
129

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Pada minggu pertama bulan suci ramadan, Batiqa Hotel tawarkan paket buka puasa Ramadan Nusantara dan Staycation. Terletak di kawasan perkantoran Entrop, Jayapura Selatan, paket berbuka yakni kisaran 118 ribu rupiah per person dan free takjil, pengunjung bisa menikmati menu berbuka sepuasnya.

Sales Marketing Manager Ayu Samsudin mengatakan paket tersebut dibuka sejak 16 April – 9 Mei 2021. Dengan reservasi bisa dilakukan langsung di hotel maupun contact person yang tersedia. “Paket buka puasa sudah mulai hari ini sampai tanggal 9 Mei 2021 dan reservasi bisa langsung datang ke hotel maupun nomor kontak yang sudah disediakan,” katanya pada buka puasa ramadan nusantara bersama media, Jumat (16/4).

Menu berbuka, lanjut Ayu, akan dirotasi setiap minggunya. Keragaman menu yang berbeda itu menjadi esensi ‘nusantara’ pada paket ramadan kali ini. Terhitung hari perdana saja sudah direservasi slah satu instansi daerah. Ini menunjukkan antusiasme penawaran paket berbuka di hotel yang baru saja pada 10 April 2021 ini.

Sementara itu, promo paket ramadan staycation berkisar 870 ribu rupiah per night. Batiqa Hotel menyediakan kamar superior, dengan free sahur atau sarapan plus gratis buka puasa atau makan malam, yang berlaku untuk dua orang. “Bagi tamu yang sudah membayar paket staycation ramadan sebesar 870 ribu rupiah, maka tidak perlu lagi membayar paket buka puasa ramadan nusantara, karena itu sudah termasuk dalam paket,” katanya. (STELLA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here