JAYAPURA, Reportasepapua.com – Kepolisian Sektor Jayapura Utara bersama Anggota Shabara Polda Papua dan Warga membersihkan pohon tumbang yang melintang dan menutupi akses jalan Lembah Sunyi Angkara Distrik Jayapura Selatan. Sabtu (1/2) siang.

Pohon yang tumbang menutupi jalan Lembah Sunyi Distrik Jayapura Utara tersebut tentunya sangat membahayakan pengguna jalan, namun saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., MH menerangkan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat dirinya saat itu langsung segera mendatangi lokasi kejadian bersama personil.

“Tujuannya untuk mengantisipasi gangguan lalu lintas dan dapat membahayakan pengguna jalan akibat pohon tersebut, jadi perlu disingkirkan dan dibersihkan, ” Ujar Kapolsek.

Lanjutnya kata Iptu Handry, pohon yang tumbang tersebut diduga terjatuh akibat karena sudah rapuh dan hujan lebat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati jika melintas dijalan yang banyak pepohonan, terutama pada saat waktu hujan lebat disertai angin kencang,” Harap Kapolsek Jayapura Utara. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here