Astra Motor Papua Hadirkan All New CB150R Streetfire Berdesain Big Bike

0
88

JAYAPURA, Reportasepapua – Astra Motor Honda terus berinovasi tanpa henti, kali ini mereka memperkenalkan all new CB150R streetfire dengan tampilan layaknya motor big bike.

All New CB150R streetfire ini akan diperkenalkan secara virtual di papua dan papua barat melalui official media sosial honda papua pada (20/6) serta pembukaan kembali pameran honda virtual pada tanggal 19 sampai dengan 26 Juni 2021.

Launching All New Honda CB150R streetfire di media masa akan berlangsung satu jam akan dimeriahkan oleh standup comedy dan talkshow komunitas. Peluncuran All New Honda CB150R streetfire secara langsung pada hari minggu (20/6) mulai pukul 20.00 WIT.

Dalam Konfrensi Pers di sebuah hotel di entrop senin (14/6), Wendy Tenario, Region Head Astra Motor Papua mengatakan All New CB150R streetfire dihadirkan sesuai dengan antusias masyarakat dengan motor naked sport.

“All New CB150R streetfire juga telah disempurnakan dengan penampilan layak big bike pengadopsian interved front suspension yang bisa menunjang aktifitas pecinta motor naked sport di papua dan papua barat.” katanya.

Pilihan varian Special Edition (SE) All New CB150R streetfire disematkan warna Burnt titanum pada bagian stag dan velg dan juga disematkan undercowl pada bagian bawah motor. Logo 3D emblem pada bagian tangki bensin. All New CB150R menggunakan lampu LED di semua sistem pencahaayaan dengan daya tahan yang lama.

Perubahan terbaru All New CB150R streetfire pada bodi yang lebih besar yaitu perubahan tangki bensin, shroud, undercowl pada varian special edition serta tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport honda ini seperti inverted front suspension dan tapered full digital panel meter terbaru untuk pengendara.

Sementara itu, Erick Winardi Kusumo, Marketing Manager Astra Motor Papua menjelaskan  All New CB150R streetfire ini lebih banyak berubah di desain dan fitur. memang lebih banyak dirubah dan berubah bodinya pada bagian tangki dan spido meternya digital.

“Varian warna All New CB150R streetfire warna Macho Black dan Stringer Red Black dengan harga OTR (On the Road) Papua Rp 33.400.000,” Tuturnya.

All New CB150R street Fire juga memiliki varian special edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR Papua Rp. 34.550.000. Varian special edition hadir dengan tiga warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, And Armored Matte Grey. (stella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here