Astra Motor Papua berbagi sembako kepada petugas kebersihan dalam rangka hari Pahlawan

0
48

Jayapura, Reportasepapua.co.id – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat berbagi sembako kepada petugas kebersihan di kota Jayapura Rabu (10/11/2021) dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 november 2021.

“Mereka juga merupakan pahlawan, setiap orang bisa menjadi pahlawan dibidangnya masing – masing. Mereka para petugas kebersihan ini, merupakan pahlawan kebersihan bagi kota Jayapura, sehingga membuat kota ini semakin bersih dan nyaman untuk masyarakat.” Tutur Wendy Tenario selaku Region Head Astra Motor Papua.

Wendy mengatakan pembagian sembako kepada petugas kebersihan Kota Jayapura, merupakan bentuk apresiasi Astra Motor kepada mereka yang telah menjadi pahlawan di bidang pekerjaannya masing-masing.

Di era modern saat ini pahlawan tidak hanya mereka yang membawa senjata untuk berperang. Namun semua bisa menjadi pahlawan Ketika memberikan dampak yang positif bagi orang lain.

Program untuk para petugas kebersihan ini dalam tajuk kegiatan satu hati untuk Papua, berbagi untuk negeri.

“Untuk mengenang jasa para pahlawan juga yang telah gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan RI kami membagikan sembako untuk petugas kebersihan di kota Jayapura titik kami berharap dengan bantuan ini bermanfaat dan berguna.” katanya

Astra Motor Papua memang kerap aktif dalam berbagai keinginan sosial tidak hanya sekali dalam pembagian sembako kali ini. Namun, Astra Motor Papua di tengah pandemi covid 19 ini, ikut serta dalam upaya percepatan vaksinasi. Salah satu wujudnya dengan dukungan percepatan vaksinasi. Diharapkan dengan kegiatan tersebut juga dapat membantu perekonomian masyarakat. (stella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here