Antusias Warga Ikuti Gerai Vaksinasi Presisi Cafe Humboldt Entrop Jayapura

0
46

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA – Bertempat di Cafe Humboldt Entrop Jayapura Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi oleh Ditreskrimsus Polda Papua dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, Jumat (24/09).

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi Kanit I Subdit I Indagsi Dit Reskrimsus Polda Papua Iptu Fredy Nixon J. Simatauw dan Tim Vaksinator Polda Papua.

Kanit I Subdit I Indagsi Dit Reskrimsus Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan kegiatan Vaksinasi ini merupakan kolaborasi dari kami vaksinator Polri Biddokes dan RS Bhayangkara Polda Papua untuk menyukseskan penyelenggaraan PON XX di Papua.

“Adapun target vaksinasi yang dilaksanakan di Cafe Humboldt sebanyak 100 dosis dan sampai saat ini jumlah peserta vaksinasi sudah mencapai 82 masyarakat,” ucap Iptu Fredy Nixon J. Simatauw.

Sementara itu Kaur Dokpol Polda Papua Ipda Ari Susanto dalam kesempatannya mengatakan, kami tim vaksinator Biddokes dan RS Bhayangkara Polda Papua, hari ini kami melaksanakan vaksin di Cafe Humboldt Entrop Jayapura.

“Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksin ini yang mana target vaksin telah mencapai 111 masyarakat yang sudah divaksin melebihi target sebelumnya yang mana target pelaksanaan vaksin tersebut hanya 100 warga,” ujar Ipda Ari Susanto.

Untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksin kami imbau agar segera datang di Gerai-gerai terdekat untuk melaksanakan vaksin karena kalau kita vaksin akan menjadi sehat dan terbentuk anti bodi yang kuat dan juga dapat menonton pelaksanaan PON XX 2021 Papua.

Salah satu warga penerima vaksin Rafi Maai mengatakan, saya baru saja melaksanakan vaksin di Cafe Humboldt Entrop Jayapura dan saya tidak merasakan dampak dari vaksin tersebut. Ayo Kakak Adik Bapa Mama dong semua kitong laksanakan vaksin agar kitong semua bisa menonton PON dan ikut mensukseskan PON XX di Tanah Papua. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here