JAYAPURA, Reportasepapua.com – Sebagai upaya untuk mencegah berkembangnya Virus Corona di Papua, bertempat di Seputaran Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan patroli gabungan dan penindakan serta pembatasan Sosial dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19, Senin (25/05/2020).

Dipimpin Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, Sos., MM didampingi Kanit Pam Obvit Polresta Jayapura Kota Ipda Runde Mangelo dan Kanit Intel Polsek Jayapura Utara Ipda Eddy Idris serta sejumlah personel pengamanan lainnya.

Dalam pelaksanaannya petugas tetap mengedepankan penindakan secara humanis sehingga masyarakat bisa paham dan tau maksud dari tujuan kegiatan pembatasan yang dimulai pada pukul 14:00 Wit.

Adapun Titik-titik yang dilakukan pembatasan sosial aktifitas masyarakat dengan cara penutupan jalan protocol yakni, Pos Traffick Light Dok II dipimpin oleh Waka Polsek Jayapura Utara IPTU Septinus Mambruaru dengan jumlah Personil gabungan. Pos Taman Imbi Simpang Bank Papua dipimpin oleh Kasubdit Gasum Direktorat Samapta Polda Papua AKBP Ferdian Indra Fahmi, S,IK.

Pos simpang Variant dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Yoan Febriawan, SH, S.I.K di dampingi Kasat Intelkam Polresta Jayapura Kota AKP Beddu Rachman.

Selanjutnya personel pengamanan Kembali dibagi untuk melakukan Patroli imbauan guna membubarkan masyarakat yang masih melakukan aktivitas diatas jam 14.00 WIT. Adapun sasaran Patroli yang dilakukan oleh personel pengamanan yaitu seputaran Jalan Samratulangi – Jalan Ahmad Yani Mal Jayapura – Kompleks APO – DOK V – DOK IX – Pantai Base – G dan Kembali ke Posko Taman Imbi. (rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here