MERAUKE, Reportasepapua.com – Jabatan Kepala Subseksi Pencarian dan Pertolongan di Kantor SAR Merauke yang sebelumunya di jabat oleh, Wahyu Tri Agung Pri Hartanto kini berpindahtangan kepada Andi Wiliam Saiba.

Upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Kantor SAR Merauke, Selasa (21/01) itu dihadiri dan disaksikan langsung oleh seluruh oleh seluruh personil SAR Merauke.

Sebagai pejabat lama, kini Wahyu Tri Agung Pri Hartanto akan mengisi jabatan Kepala Urusan Umum di Kantor Pencarian dan Pertolongan Mamuju.

Wahyu dalam sambatannya,  menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran personil mulai dari pimpinan sampai ke bawah atas dukungan kinerja selama berkarir di Merauke kurang lebih 2 tahun belakangan ini.

Di sesi setelahnya, Andi Kaiba selaku pejabat baru  menyampaikan harapan dan permohonan dukungan dari seluruh personil demi kelancaran pelaksanaan tugas selama menjalankan amanah di Merauke.

Raymond Konstantin selaku Kepala Kantor dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sangat baik selama bekerja di Merauke.

Ia juga menyampaikan bahwa rotasi pejabat di lingkup SAR merupakan suatu hal yang biasa.

“Rotasi jabatan dari satu posisi ke posisi berbeda bahkan dari satu daerah ke daerah lain dalam sebuah organisasi adalah wajar dan sangat diperlukan dalam dinamika berorganisasi dan dalam upaya pemaksimalan tugas pokok serta fungsi organisasi” singkatnya.

Kepada pejabat baru, beliau juga berharap apa yang telah dilaksanakan sebelumnya tetap dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi baik segi kualitas maupun mutu pelayanan pada masyarakat khususnya di Merauke. (irwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here