TIOM, REPORTASEPAPUA.COM- Kepala Satuan Binmas Polres Lanny Jaya, Inspektur Polisi Dua (Ipda) H. Amir, SH, MH siap merangkul warga yang terseba di 39 Distrik, Kabupaten Lannya Jaya dalam mengemban tugas barunya.

“Saya akan lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat diLanny Jaya dalam bingkai kekeluargaan dan persahabatan melalui jabatan yang diembannya kini,” kata Amir usai dilantik oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK, SH di Mapolres Lanny Jaya, Kamis (12/12/19).

Dia berkomitmen akan menjaga sinergitas Polri bersama TNI untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sudah ada.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan bersinergi dalam menyentuh langsung ke masyarakat dengan mendengarkan segala keluhan maupun saran dan masukan yang perlu ditindaklanjuti demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Pria yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Lanny Jaya ini menyebut akan memberdayakan Polsek-Polsek di wilayah hukum Polres Lanny Jaya untuk mendukung kinerjanya dalam mengabdi kepada masyarakat. Sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat menyentuh langsung keseluruh pelosok kampung di Lanny Jaya. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here