TOLIKARA, Reportasepapua.com – Antrian Supir lajuran Tolikara muatan sembako dari Wamena Kab.Jayawijaya menjalani pemeriksaan di Posko Satgas minage, Rabu (20/05/2020).

Supir mobil Jenis strada Roda 4 dan Truk roda 6 telah di data oleh Tim Satgas Covid – 19 sebanyak 70 orang mengambil surat kesehatan, namun rombongan ke Wamena hanya sebanyak 66 orang, satu unit mobil mengalami kerusakan di Puncak mega setelah balik dari Wamena Kab.Jayawijaya menuju Kota Karubaga.

Supir mendapat pemeriksaan di mulai pada pukul 09.00 Wit s/d 12 .35 Wit, perjalanan supir dari Wamena mulai kemarin 19 Mei 2020 yang kemudian bermalam di Portal di karenakan masuk Ke Kampung Minage distrik Kubu malam hari sedangkan pemeriksaan tenaga medis di Posko minage dibatasi sampai pukul 15.00 Wit, Dokter Brian Sugit berserta dengan tenaga medis melakukan pemeriksan guna mencegah penyebaran Virus Covid – 19,” Katanya.

Kemudian di Pimpin Waka Polres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, di dampingi Pabung Kodim 1702 /Jwy Mayor Inf.Cristopherus Saroy, Kabag Ops Klemens Titir Lolobi SH bersama dengan anggota Polres Tolikara dan TNI memback Up para tenaga medis Saat melakukan Pemeriksaan,”

Waka Polres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk menyatakan Saat di lakukan pemeriksaan dari Dokter yang bertugas, seluruh supir mendapat hasil Rapid Test Negatif dan di perboleh melanjutkan perjalanan ke Kota Karubaga.

“Guna membongkar sembako di setiap kios dan Keberadaan TNI-Polri di Posko minage guna membeck – up dan mengantisipasi segala gangguan Kamtibmas disekitar Posko Satgas,” Ujar Kompol Yosep Goran Geleuk. (rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here