60 PNS di Jayawijaya Ikuti Test Rapid Covid-19

0
80

WAMENA, Reportasepapua.com – Sebanyak 60 ASN di lingkungan Pemda Jayawijaya mulai dari pimpinan hingga pegawai menjalani rapid tes, Kamis (30/04/20). Hal ini terus dilakukan pemda sebagai upaya pengecekan mandiri status kesehatan ASN di lingkungan Pemda Jayawijaya.

“Jadi pemeriksaan ini akan dilakukan bertahap, sehingga untuk hari pertama ini dilakukan bagi staf dan kepala OPD yang selama masa pembatasan aktifitas ini masih harus tetap melayani masyarakat,” ungkap Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, Kamis (30/04/20).

Menurut bupati, rapid tes bagi ASN ini akan lebih diprioritaskan bagi dinas-dinas teknis yang pelayanannya bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti Perindag, disdukcapil, dinas kesehatan, keuangan, setda, dan beberapa OPD teknis lain. Tahapan kedua akan dilakukan lagi dan akan disesuaikan dengan ketersediaan rapid tes.

“Kami ingin rapid tes ini dilakukan bagi seluruh ASN bahkan semua masyarakat terutama bagi mereka yang sangat beresiko, namun kembali lagi kami akan sesuaikan karena baru ada 300 rapid,” Ungkap bupati. (Yanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here