JAYAPURA,Reportasepapua.com – Penjabat Sekda Papua, Ridwan Rumasukun mewakili Gubernur dan Wakil Gubernur menyerahkan bantuan sembako sebanyak 3.323 bagi warga pasar hamadi dan sekitarnya yang akan dilakukan karantina mulai hari ini.

Penyerahan 3.323 Paket sembako ini PJ.Sekda Papua,Ridwan Rumasukun didampingi oleh Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano,Wakil Walikota Jayapura Rustam Sahru dan Kapolres Kota Jayapura, AKBP Gustav R. Urbinas kepada warga pasar hamadi.

“ 3.323 paket sembako ini terdiri dari beras 20kilo, minyak goreng lima liter, biskuit ,telur satu rak ditambah lagi minuman jahe,“ katanya.

Ridwan Menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tidak seberapa dengan kebutuhan yang diharapkan,tetapi ini adalah kepedulian dari Gubernur Papua dan Walikota Jayapura untuk warga nya.

“Saya harap bisa diterima dengan baik, serta warga dapat mengikuti dan mentaati apa yang diarahkan oleh pemerintah agar kita semua bisa sehat sehingga bisa berkumpul lagi bersama-sama di pasar hamadi untuk melakukan aktivitas perekonomian, “ Tutur PJ. Sekda Papua,Ridwan Rumasukun dihadapan masyarakat pasar hamadi Selasa pagi, (12/05).

“ pesan dari Wakil Gubernur Papua,Klemen Tinal ada himbauan bagi warga kompleks pasar hamadi agar tetap tinggal dirumah,jaga jarak dan memperhatikan kebersihan dilingkungan, “ Tutupnya (Berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here