NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | KupasOnline | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | Newsroom | ReportasePapua | RedaksiPos | WartaSehat JetSeo
Sekda Keerom : Peningkatan Pelayanan Masyarakat yang Paling Utama dilakukan ASN – Reportase Papua

Sekda Keerom : Peningkatan Pelayanan Masyarakat yang Paling Utama dilakukan ASN

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Keerom Drs. Blasius Waluyo. (foto/rhy)
banner 120x600

KEEROM, REPORTASEPAPUA.COM – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Keerom Drs. Blasius Waluyo Sejati, MM mengharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom tidak henti- hetinya  selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Keerom. Hal itu dianggap penting karena keberhasilan suatu pemerintah tidak lepas dari pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan.

Hal itu diungkapkan Sekda Keerom Blasius Waluyo Sejati kepada wartawan saat ditemui di Kantor Bupati Keerom, Senin  (7/10) . “ setiap saat ini saya terus sampaikan kepada ASN di Kabupaten Keerom agar selalu dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat diwilayah Kabupaten Keerom. Kita harus melayani dengan penuh hati, supaya masyarakat senang dan dapat merasakan pembangunan yang ada,”ujar Blasius.

Blasius Waluyo Sejati mencontohkan, pelayanan kepada masyarakat seperti saat masyarakat mengurus dokumen- dokumen Kartu Tandan Penduduk (KTP), Akta Kelahiran, Kartu Keluarga (KK) dan lain sebagainya. “ kita sebagai ASN harus melakukan masyarakat dengan baik, cepat dan bertanggung jawab. Bukan mempersulit tetapi dilayanai dengan penuh hati,”tambahnya.

Khusus bagi pelayanan yang langsung bersentuhan kepada masyarakat diharapkan dapat membatu masyarakat, tidak dipersulit atau diputar kesana- kemarin. Padahal pengurusanya sangat mudah dan cepat. Hal ini sering terjadi. “ ada laporan dari masyarakat bahwa pelayanan di pemerintah di Kabupaten Keerom kurang maksimal. Makanya kami sampaikan kepada ASN untuk melakukan yang terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Keerom,”bebernya.

Untuk itu diharapkan kepada pimpinan OPD agar dapat mengontrol stafnya demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Keerom. “ pimpinan OPD harus selalu melakukan pertemuan dengan stafnya. Pekerjaan harus dibagi habis kepada staf. Sehingga semua memiliki rasa tanggung jawab,”pungkasnya. (Rhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *